23 Jam Main Game Akhirnya Pria ini Pun Mati Secara Tragis

Palingseru.com – Bermain game merupakan aktifitas yang sangat menyenagkan namun ketika kamu asik bermain game sebaiknya ingat waktu sebab terlalu lama bermain game bisa saja membuat kamu mati seceara mengenaskan.
Nah inilah yang dialami oleh seorang pria di Taiwan, Pria yang tidak diketahui namanya ini tewas setelah bermain game League of Legends di Cafe Intenet selama 23 jam.
Polisi yang menangani kasus kematian pria ini berkesimpulan jika ia mati bukan karena dibunuh, diduga pria ini kelelahan, kedingina  dan akhirnya penyakit jantung pun menyerang pria ini ketika sedang bermain game seperti dilansir situs merdeka.com.Awalnya salah satu staf cafe internet tidak mengira jika pria ini akan tewas di tempat ia bermain game, staf cafe dan orang disekitar cafe baru curiga ketika tangan pria ini tidak lagi menyentuh keyborad dan mouse komputer.
Karena curiga pelayan cafe kemudian berusaha mendekat dan mencoba membangunkan pria ini, setelah di coba dibangunkan pria ini tidak mau bangun dan barulah diketahui jika pria ini telah tewas akibat kelelahan bermain game.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
27 November 2013 at 01:54 delete

haaiss 23 jam maen COMP tewas diaaa :v
keren sob artiklenya :D

Reply
avatar
plk
27 November 2013 at 03:08 delete

haha mungkin dia ga makan jadi aj tewas, soal nya saya 2-3 msh kuat asal sedia makanan =))

Reply
avatar

#Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini
#Gunakan kata-kata yang baik,jelas,dan sopan
#Bila tidak punya account silahkan menggunakan Anonymous