Cara Menambahkan dan Memperbanyak Follower Google Plus G+

Cara Menambahkan dan Memperbanyak Follower Google Plus G+ – Google+ atau G+ adalah Jejaring sosial yang sedang booming ini dimiliki oleh Google Incorporation. Sama seperti jejaring sosial lainnya, G+ atau Google Plus mempunyai beberapa fasilitas seperti Hashtag, hal yang membedakannya dari yang lain adalah G+ atau Google Plus mempunyai  layanan lain seperti Circles, Hangouts. Sparks, dan Huddles, asik kan?. Google+ atau G+ diluncurkan pada 28 Juni 2011.
Google+ atau G+ juga tersedia di berbagai aplikasi gadget dan desktop, tapi baru ada di Android dan IOS. Google+ atau G+ sering di gadang-gadangkan dan diprediksikan akan melampaui jejaring sosial terkuat sekarang yaitu Facebook. Tepatnya kapan, ya saya juga kurang tahu, hehe. Yang jelas, jika Facebook tidak terus menambah tingkat layanannya, Google+ akan merajalela bahkan mengalahkan twitter. Kok bisa?. Ya!, karena menurut saya Google+ atau G+ mempunyai jaringan yang lebih luas dari Facebook dan fiturnya juga lebih asik.
Fitur seperti follower dan following juga di adopsi oleh Google, hanya saja mungkin namanya di ganti menjadi lingkaran. Bagaimana Cara Menambahkan dan Memperbanyak Follower Google Plus G+?, Yuk simak artikel berikut, disini saya menggunakan fasilitas Circlecount.com
 
Step 1
Aktifkan terlebih dahulu akun Google+ mu, lalu masuk ke web circlecount.com.

Step 2
Inilah tampilan web dari circlecount.com, sekarang klik menu Specials, lalu klik Circle.
Cara Menambahkan dan Memperbanyak Follower Google Plus G+

Step 3
Sekarang, cari terlebih dahulu kamu ingin bergabung dengan lingkaran siapa dan lingkaran yang berhubungan dengan apa. Contoh disini saya menggunakan kata kunci Blogger yang saya ketik di kotak search.
Klik tombol Search, jika sudah selesai akan banyak pilihan orang lain yang menggunakan open circle. Pilih yang mempunyai banyak orang, lalu klik Open Circle disebelah kanannya.
Cara Menambahkan dan Memperbanyak Follower Google Plus G+

Step 4
Setelah Open Circle diklik, kamu akan masuk kedalam akun Google+ atau G+. Turunkan scrollbar, dan tekan Tambahkan orang.
Cara Menambahkan dan Memperbanyak Follower Google Plus G+
Cara Menambahkan dan Memperbanyak Follower Google Plus G+

Step 5
Lalu akan muncul jendela membuat circle atau lingkaran baru di Google+ mu, jika kamu ingin membuat circle baru, tambahkan beberapa kata misal Blogger. Nah, nantinya 379 orang yang kamu tambahkan tadi akan masuk kedalam Blogger Circlemu.
Cara Menambahkan dan Memperbanyak Follower Google Plus G+
Cara Menambahkan dan Memperbanyak Follower Google Plus G+
Bagaimana, mudah kan?. Cara seperti ini benar-benar membantu kita untuk memperluas jaringan Google+, walaupun orang bule semua, memangnya salah? menurut saya justru kita bisa lebih banyak belajar dari mereka yang sudah berpengalaman. Hitung-hitung sekalian belajar bahasa inggris juga tentunya dari mereka. Pengalaman saya, baru pertama kali saya menambahkan mereka, lalu saya update G+, langsung mendapatkan tanggapan dari mereka. Tapi jika mereka menambahkan balik ya, hehe.
Cukup sekian artikel Cara Menambahkan dan Memperbanyak Follower Google Plus G+, semoga membantu kamu untuk terus memanfaatkan dan memperluas jaringan internet sosial media mu.
Punya twitter?, ingin menambahkan jumlah follower twitter?. Artikel ini akan membantu kamu: http://hdwijaya.com/dapatkan-follower-tanpa-following-twitter/
Ilustrasi Judul Gambar by Magnet 4 Marketing dot Net: http://www.flickr.com/photos/vanmarcianoart/6076488268/sizes/o/in/photostream/




Sumber : http://hdwijaya.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments

#Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini
#Gunakan kata-kata yang baik,jelas,dan sopan
#Bila tidak punya account silahkan menggunakan Anonymous