5 Alasan Aneh Pria Menolak Kondom

Kondom merupakan alat kontrasepsi yang dapat mencegah kehamilan dan penyakit seksual menular sehingga kondom sangat bsesar sekali fungsinya.
Bagi pria yang suka melakukan seks bebas sepertinya kondom merupakan barang yang wajib digunakan sebelum hal buruk terjadi.Walaupun banyak fungsinya ternyata banyak juga pria yang tidak mau menggunakan kondom banyak alasan yang pria berikan agar mereka tidak menggunakan kondom.
Nah berikut ini ada beberapa alasan aneh pria untuk menolak menggunakan kondom. Mau tahu alasan seperti apa aja itu simak berikut ini.
1. Kehamilan Adalah Tanggung Jawab Wanita
Kehamilan memang terjadi pada wanita namun jika tanpa campur tangan pria maka wanita tidak akan hamil. Nah banyak pria yang malas menggunakan kondom karena alasan ini padahal selain bisa  mencegah hamil kondom juga berfungsi untuk mencegah penyakit menular seperti hiv.
2. Tidak Ada Kondom Yang Ukurannya Pas Dengan Milikku
Banyak pria beralasan jika kondom yang ada dipsaran ukurnya kecil semua sehingga tidak ada yang cukup untuk penis pria padahal ini alasan yang sangat salah sebelum dibuat pastinya produsen kondom telah melakukan beberapa survei sehingga membuat kondom dalam berbagai ukuran.
3. Seks Lebih Nyaman & Nikmat Tanpa Kondom
Seks memang lebih enak tanpa menggunakan kondom hal ini yang menjadi alasan banyak pria untuk menolak menggunakan kondom, namun kamu harus tahu saat ini kondom sudah dibuat demi kepuasan pria saat berhubungan seks dan dibuat lebih tipis agar kamu benar benar bisa merasakan seks yang nikmat.
4. Bau Kondom Sangat Aneh Sehingga Mengurangi Gairah
Bau kondom memang tidak sedap namun saat ini kondom yang dibuat hapir tidak memiliki bau sama sekali bahkan ada yang memiliki rasa yang cukup unik.
5. Aku Sudah Tes Kesehatan dan Bersih, Percayalah!
Penyakit menular seksual bisa menular kapan saja walaupun kamu sudah melakukan pemeriksaan kesehatan apa salahnya jika kita mengamankan diri dengan menggunakan kondom.
Nah itulah beberapa alasan aneh pria untuk menolak menggunakan Kondom.




Sumber : palingseru.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments

#Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini
#Gunakan kata-kata yang baik,jelas,dan sopan
#Bila tidak punya account silahkan menggunakan Anonymous