5 Artis Ini Bohong Demi Karir


Palingseru.com – Berbohong memang salah satu cara yang paling sering manusia lakukan demi kebaikan mereka masing-masing. Bahkan berbohong menjadi strategi yang ampuh untuk mengalahkan persaingan karir mereka. Kebanyakkan seorang bintang film  berbohong demi mendapat perhatian dari para produser dan sutradara.
Ini dia 5 artis Hollywood yang berbohong demi karir:

1. Sandra Bullock
Sandra Bullock ini diketahui berbohong menuakan usianya dari 26 menjadi 29 tahun. Hal ini dilakukan demi karirnya  karena ingin mendapatkan peran utama wanita dalam film LOVE POTION #9.
2. Rachael McAdams
Rachael McAdams adalah salah satu aktris yang diketahui berbohong demi karirnya. Rachael McAdams berusaha meyakinkan sutradaranya bahwa dia cinta pada kuda, padahal kenyataannya dia sangat takut pada kuda, bahkan dia alergi pada hewan tersebut. Alhasil Rachael McAdams sukses dengan kebohongannya itu.
3. Mila Kunis
Lagi-lagi aktris Mila Kunis ini  berbohong mengenai usianya yang masih sangat muda. Mila Kunis berusaha meyakinkan sutradaranya, bahwa umurnya sudah berjalan 18 tahun. Padahal saat itu umurnya masih 14 tahun.
4. Liam Hemsworth
Liam Hemsworth salah satu aktris yang pernah ketahuan berbohong,  Liam berbohong tentang kemampuannya bermain bola voli. Alhasil saat syuting adegan  pertandingan bola voli dalam  film THE LAST SONG, Liam Hemsworth ketahuan bahwa dirinya telah berbohong.
5. George Clooney
George Clooney diketahui berbohong,  pernah bermain di film  CAT PEOPLE, dengan tujuan ingin mendapatkan kartu keanggotaan Screen Actors Guild. Namun kebohongannya itu dibongkar oleh directur casting film tersebut, akan tetapi directur casting film tersebut malah memberi peran dalam beberapa film layar lebar kepada George Clooney. Sehingga George berhasil mendapatkan kartu keanggotaan tersebut.
Nah, itu dia 5 artis yang pernah  berbohong demi karirnya, untuk mendapatkan perhatian para produser dan sutradara.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

#Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini
#Gunakan kata-kata yang baik,jelas,dan sopan
#Bila tidak punya account silahkan menggunakan Anonymous