Beberapa Games Facebook Dengan User Terbanyak di Tahun 2013



Facebook merupakan situs social networking terbesar di dunia dengan pengguna mencapai 1 Milyar lebih di seluruh dunia. Dengan facebook orang dapat berinteraksi dan berbagi pengalaman dengan orang lain seperti update status, chatting, berbagi gambar, video maupun musik.
Disamping sebagai situs social networking, facebook juga menyediakan banyak sekali permainan yang dapat dimainkan secara online di situs facebook itu sendiri.
Berikut 10 Games Facebook Dengan User Terbanyak di dunia :

 
1. FarmVille (17 Juta lebih pengguna aktif perhari)
FarmVille adalah game pertama Zynga yang dibangun sepenuhnya dengan grafik 3D dan tersedia dalam 16 bahasa.
FarmVille adalah sebuah permainan simulasi pertanian waktu nyata yang dikembangkan oleh Zynga sebagai aplikasi di situs jaringan sosial Facebook dan sebagai App pada iPhone.
Permainan ini memungkinkan anggota Facebook untuk mengelola sebuah pertanian virtual dengan menanam, menumbuhkan, dan memanen tanaman dan pohon virtual, serta memelihara ternak virtual.
Site : http://www.farmville.com

2. FrontierVille (7,5 Juta lebih pengguna aktif perhari)
FrontierVille merupakan salah satu game terbaru dari Zynga yang diluncurkan pada tanggal 9 Juni 2010.
Game yang bisa disebut sebagai perpaduan antara FarmVille, The Sims, Oregon Trail, dan Little House on the Prairie, tersebut digadang-gadang akan mengikuti kesuksesan game sebelumnya FarmVille.
site: https://apps.facebook.com/frontierville/?

3. Texas Holdem Poker (6 Juta lebih pengguna aktif perhari)
Texas Holdem Poker adalah salah satu game yang terdapat di facebook dan saat ini termasuk salah satu game favorit untuk kalangan pengguna internet.
Texas Holdem Poker adalah sebuah permainan kartu multi-player poker yang sangat populer dan menarik yang dimainkan dengan satu set 52 buah kartu dimana setiap pemain menggunakan 2 kartu ‘hole’ sendiri dan 5 kartu ‘community’ untuk membentuk satu ‘hand’ terbaik untuk memenangkan permainan.
site : https://apps.facebook.com/texas_holdem/?

4. Mafia Wars (4 Juta lebih pengguna aktif perhari)
Mafia Wars adalah permainan simulasi yang dibuat oleh Zynga. Mafia Wars adalah game yangmengharuskan kita menjadi mafia, mengajak teman sebanyak-banyaknya untuk bergabung dan lalu menjadi mafia terbaik.
site : https://apps.facebook.com/inthemafia/?

5. Cafe World (4 Juta lebih pengguna aktif perhari)
Cafe World adalah sebuah permainan yang mengajak kita untuk mengelola sebuah cafe. Cafe World adalah permainan di mana kamu bisa menjadi koki master dan membangun kerajaan makanan impianmu.
site : https://apps.facebook.com/CafeWorld/

6. Bejeweled Blitz (4 Juta lebih pengguna aktif perhari)
Bejeweled adalah sebuah permainan yang mengasah logika, ketelitian, skill taktik dan strategi untuk penggunanya baik anak kecil maupun dewasa.
Bejeweled adalah permainan puzzle.
site : https://apps.facebook.com/bejeweledblitz/

7. Treasure Isle (3,5 Juta lebih pengguna aktif perhari)
Permainan ini adalah kombinasi antara Game Berburu Harta Karun dengan Game Pertanian.
Anda akan melompat dari pulau ke pulau untuk mencari beberapa permata langka dan artefak berharga, mendapatkan uang, mendesain dan menghias pulau milik anda sendiri dan bertemu petualang lainnya ketika Anda menjelajahi dunia Treasure Isle.
site : https://apps.facebook.com/treasureisle/?

8. Restaurant City (2,5 Juta lebih pengguna aktif perhari)
Permainan Restoran City merupakan permainan menjalankan restoran Anda sendiri dan mempekerjakan teman-teman Anda bekerja untuk Anda sebagai pelayan dan koki.
Anda dapat membangun sebuah restoran yang mewah, anda akan mendapatkan bahan masakan setiap harinya dan setiap hari pula anda akan mendapatkan quiz yang berhadiah bahan masakan, uniknya adalah game ini tetap berjalan meskipun anda sudah logout.
site : https://apps.facebook.com/restaurantcity/?

9. PetVille (2,5 Juta lebih pengguna aktif perhari)
PetVille adalah permainan kasual Facebook yang dibuat oleh Zynga. Permainan ini dimodelkan setelah hewan peliharaan lainnya bertema permainan Facebook, termasuk Pet Society.
site : https://apps.facebook.com/petvillegame/?

10. Pet Society (2 Juta lebih pengguna aktif perhari)
Pet Society adalah permainan virtual pet via jejaring sosial yang dibuat oleh Playfish. Dirilis pada tanggal 8 Agustus 2008.
Berjalan di banyak jejaring sosial seperti Facebook,MySpace,dan Bebo. Pada tanggal 14 Juni 2013, Pet Society akan resmi ditutup oleh Electronic Art (EA).
site : https://apps.facebook.com/petsociety/?





Sumber : winet7.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

#Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini
#Gunakan kata-kata yang baik,jelas,dan sopan
#Bila tidak punya account silahkan menggunakan Anonymous