Kebohongan Menyebabkan Rasa Cinta Sang Pacar Berkurang



Kebohongan merupakan salah satu bentuk sesorang untuk menutupi sesuatu yang dia rasakan atau sebuah ketidakjujuran seseorang. Kebohongan demi kebaikan adalah hal yang sering kali kita lakukan. Namun jangan terus – terusan kamu berbohong karena akhirnya dapat menyebabkan hal yang fatal dan menjadi masalah baru dalam kehidupan kamu.
Berbohong terhadap pacar menjadi masalah yang kerap sekali terjadi. Walaupun kebohongan tersebut mempunyai alasan tersendiri namun akan menjadikan rasa cinta yang dimilki sang pacar berkurang. Rasa cinta yang awalnya penuh dengan kesetian dan kasih sayang akan hancur berantakan karena kebohongan.Jika rasa cinta sang pacar sudah berkurang , otomatis akan menjadi masalah tersendiri di dalam suatu hubungan. Semakin berkurangnya rasa cinta semakin berkurang juga rasa kepedulian sang pacar. Kamu akan mendapat perhatian yang kurang dan dapat berujung pada masalah perselingkuhan.
Selain itu, hal seperti ini dapat menjauhkan hubungan kamu dengan sang pacar. Untuk itu , janganlah terus berbohong karena dengan kebohongan akan menjadi sebuah kehancuran yang akan membunuh perasaan cinta secara perlahan.




Sumber : palingseru.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

#Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini
#Gunakan kata-kata yang baik,jelas,dan sopan
#Bila tidak punya account silahkan menggunakan Anonymous