Perhatikan Baik-baik, Ada yang Aneh di Dalam Gambar ini


Coba perhatikan baik-baik, ada yang aneh dari foto keluarga ini. Keanehannya bisa terlihat jelas jika kamu memperhatikannya dengan seksama. Tapi jika dilihat sekilas, maka kamu tidak akan menemukan keanehan tersebut.
Foto keluarga ini sudah tersebar di media sosial Twitter, yang diunggah oleh akun @dare_darou.


“something is not right with this pic,” katanya dalam keterangan postingan, seperti dilansir Tribunnews.com.
Jika kamu hanya melihatnya sekilas memang tidak ada yang aneh dengan foto tersebut. Foto itu juga terlihat sangat bagus.
Dalam foto tersebut terlihat ada seorang pria berbaju putih yang merangkul seorang wanita dewasa berbaju merah muda dan menggendong bayi. Lalu, disebelah kanan wanita dewasa ada dua anak kecil yang menggunakan baju berwarna merah muda. Lalu, ada seekor anjing dibawah kaki pria berbaju putih.

Semuanya terlihat bagus dan terlihat bahagia. Tapi, coba kamu perhatikan anak perempuan yang berada di posisi sebelah kanan paling ujung. Ada tangan yang merangkulnya.


Itu bukan tangan pria berbaju putih, karena tangan pria itu merangkul wanita dewasa berbaju merah muda. Tangan wanita dewasa pun juga menggendong bayi di pangkuannya. Tangan anak kecil yang berada di sisi wanita dewasa pun bukan, karena kedua tangannya ada diletakan diatas pahanya.
Lalu, tangan siapa kah itu? Hingga saat ini tidak ada yang bisa menjawab tangan siapakah yang merangkul anak kecil itu.


sumber : terselubung

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

#Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini
#Gunakan kata-kata yang baik,jelas,dan sopan
#Bila tidak punya account silahkan menggunakan Anonymous