5 Mouse dengan Bentuk yang Unik (Bagian V-Habis)

Salah satu kelengkapan penting dalam sebuah perangkat komputer adalah mouse. Mouse digunakan untuk mengoperasikan suatu perintah pada komputer sesuai keinginan pengguna. Misalnya untuk membuka aplikasi, bermain game, memilih opsi dan membantu saat proses pengetikan. Saat ini banyak bentuk mouse yang didesian unik untuk menarik konsumen agar membelinya. Keunikan yang ditampilkan dapat berupa desain atau penambahan fungsi yang tidak biasa. Berikut uniknya.com merangkum 5 Mouse dengan Bentuk yang Unik.
1. Car Tire Mouse
Car Tire Mouse

Car Tire Mouse
Sebagian besar pengguna mouse belum pernah merasakan menggunakan mouse dengan bentuk melingkar. Menggunakan mouse degan desain ini akan membuat tangan kita merasa aneh karenatangan kita terbiasa dengan mouse berbentuk oval yang sesuai genggaman kita. Car Tire Mouse merupakan salah satu mouse dengan bentuk melingkar tepatnya berbentuk ban mobil. Mouse ini juga mempunyai velg di bagian tengah sedangkan di sisi lain terdapat tombol klik dan scroll. Sesuai dengan bentuknya, mouse ini terbuat dari karet yang nyaman digunakan. Cukup dengan $14 untuk mendapatkannya.
2. World of Warcraft Mouse
World of Warcraft Mouse
World of Warcraft Mouse
Warcraft merupakan permainan online yang cukup populer dikalanga pecinta game. Para pemain tidak mengenal usia dan jenis kelamin, baik anak-anak atau remaja, pria atau wanita semua menyukai permainan ini. Alasan kepopuleran permainan inilah yang membuat terciptanya World of Warcraft Mouse. Produsen mengharapkan sasaran mereka adalah para penggila game ini sehingga mereka juga berminat untuk mengkoleksi segala hal berbau warcraft. Mouse ini mempunyai 16 tombol yang dapat difungsikan sesuai pengaturan pengguna. Umumnya pengguna mengaturnya untuk mempermudah proses permainan.
3. Green Beetle RealBug Mouse
Green Beetle RealBug Mouse
Green Beetle RealBug Mouse
Masih ingat dengan aksesoris berupa hewan beku yang dijadikan gantungan kunci? jika Anda berada pada masa awal tahun 2000 an tentu mengenal aksesoris tersebut. Dan sekarang Anda dapat memiliki aksesoris tersebut pada sebuah mouse. Teknik pembekuan dengan cairan akrilik ini umumnya menggunakan objek berupa serangga dengan warna yang menarik. Tapi untuk Anda yang mempunyai phobia dengan serangga, kami tidak menyarankan mouse jenis ini. Anda tidak perlu khawatir dengan serangga didalam mouse karena telah mati dan dibekukan, sehingga aman.
4. USB Airflow Mouse with LED Messaging
USB Airflow Mouse with LED Messaging
USB Airflow Mouse with LED Messaging
Panas merupakan salah satu masalah yang sering muncul pada perangkat komputer, termasuk pada mouse. Telapak tangan kita merupakan bagian tubuh yang peka terhadap suhu dan bagian yang sering menempel pada mouse. Jika mouse memancarkan suhu panas ke telapak tangan tentu membuat pengguna tidak nyaman. Oleh karena itu diciptakanlah mouse USB air flow. Mouse ini mempunyai kipas di dalamnya sehingga menyejukkan telapak tangan pengguna. Selain itu, mouse ini juga dihiasi dengan lampu led yang mampu membentuk huruf dan angka.
5. USB Aircraft Optical Mouse
USB Aircraft Optical Mouse
USB Aircraft Optical Mouse
Pesawat tempur atau sering kita menyebut pesawat jet merupakan kendaraan militer udara paling tangguh saat ini. Hal ini menginspirasi dibuatnya mouse dengan bentuk pesawat modern ini. Desainnya yang mengecil di ujung menjadikannya nyaman untuk dipegang ataupun untuk melakukan klik. Bagian sayap berfungsi sebagai tumpuan telapak tangan dan bagian kepala pesawat sebagai tempat tombol klik dan tombol scroll. Mouse berbentuk pesawat ini dijual di pasaran dengan harga $ 17.(**)

Sumber: craziestgadgets.com, uniknya.com, September 2013

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

#Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini
#Gunakan kata-kata yang baik,jelas,dan sopan
#Bila tidak punya account silahkan menggunakan Anonymous