Kata Mutiara Anime Sword Art Online (SAO)


Sword Art Online adalah salah satu dari sekian banyaknya Anime Jepang yang Paling Ngetop di indonesia, setelah
didahulu'i oleh, One Piece, Naruto, Bleach, Fairy Tail, dan banyak lainnya,
Sword Art Online Atau sering Kita sebut Dengan SAO ini adalah anime yang bergenre : Action, Romance, Fantasy, Harem, Sci-Fi, Comedy, Adventure, Drama
dimana penganbilan latar adalah didalam sebuah game yang apabila kita sudah bermain dan akhirnya kita Game Over maka kita pun akan mati di dunia nyata. anime ini tersebut sebelumnya hnyalah sebuah novel, dan berikut para tokoh yang berperan dalam pembuatan Anime SAO tersebut.
Sekarang saya akan membahas tentang kata mutiara atau kata bijak yang terdapat pada anime sao tersebut,
berikut adalah beberapa kata mutiara atau kata bijak anime SAO :

"Di dunia sana maupun di dunia ini, menangis disaat sedih itu tak apa"(kirito- SAO eps. 20)
"Aku menyukai kakakku. Tapi aku tidak boleh mengatakan ini padanya. Aku harus menguncinya jauh di
dalam dadaku, agar kelak aku bisa melupakannya."(Sugu - SAO eps. 20)
"Apapun alasannya aku ingin menjadi temanmu. Aku tak akan membunuhmu demi tujuanku sendiri."(Kirito - SAO eps. 19)
"pilihan kita hanya mencobanyakan?meskipun gagal aku tak akan mati. dan jika aku hanya membuang-buang waktuku di tempat ini, aku bisa jadi gila"(kirito ~ sword art online eps 22)
"lebih baik aku tetap menjadi diriku sendiri,dari pada duduk diam dan membusuk(Asuna Yuuki-Sword art Online)
daripada melihat seseorang mati sendiri , lebih baik aku mati bersamanyaa .."(kirito - SAO)
"Saat menghadapi situasi buruk,kita harus berani menaikan taruhan(Kirito-S.A.O Ep 20)
Jangan hanya belajar merapal mantra, mempelajari arti kata dari kekuatanya itu juga lebih penting"(Lyfa/suguhA-S.A.O)
"apapun yg terjadi di sini atau di dunia nyata, kau tak boleh menangis walaupun sakit rasanya. walaupun ini di dalam game,tak ada yg melarangmu untuk menumpahkan segala keluh kesahmu."(Kirito_S.A.O Eps 21)
"aku lebih baik percaya dan menyesal daripada ragu tapi menyesal." (Kirito-sao)
"Menyayangi adalah perasaan saat kau selalu ingin bersamanya dan kau akan merasa berdebar jika bersamanya." (Suguha-sao)
"Level hanyalah angka, kekuatan di dunia ini hanyalah ilusi.." (kirito-sao)
"Lebih baik aku menjadi diriku sendiri daripada duduk diam dan membusuk"(Asuna-sao)
"pilihan kita hanya mencobanya'kan? meskipun gagal aku tak akan mati. dan jika aku hanya membuang-buang waktuku di tempat ini, aku bisa jadi gila" (kirito-sao eps 22)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

#Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini
#Gunakan kata-kata yang baik,jelas,dan sopan
#Bila tidak punya account silahkan menggunakan Anonymous