40 Posisi Bercinta Favorit Terpopuler

Ada banyak posisi seks yang dapat dipilih, informasi dibawah ini adalah posisi seks favorit terpopuler sambungan dari bagian ke-1. Penasaran seperti apa? Langsung aja simak dan praktekkan kalo perlu…

21. Gadis Sapi Terbalik atau Reverse Cowgirl

Yah, itu adalah semacam persilangan antara posisi Doggy Style dan Woman On Top klasik.
Suami terletak datar di tempat tidur dengan kaki menggantung. Istri duduk di atas Suami, tetapi bertumpu di lutut atau paha.
Penisnya sedikit mengarah ke bawah dan biarkan penis Suami memasukkan vagina Istri. Kemudian Istri dengan tugas membolak-balikkan untuk sensasi G-spot.

22. Keadaan Terjepit atau Tight Squeeze

Meskipun posisi ini bisa saja dilakukan di tempat tidur, mungkin lebih baik di lokasi yang lebih spontan, seperti meja, permukaan pekerjaan dapur, kursi, meja dll…
Jika Istri itu duduk di permukaan dengan kakinya melilit pinggang Suami dan Suami itu berdiri menghadap Istri itu dan dia bisa mengunci lengannya di punggungnya agar dirinya tegak.

23. Nafsu Dorongan atau Lust and thrust

Istri berbaring telentang di tepi tempat tidur, dengan menggunakan lengannya untuk memopong berat badannya, dengan kaki menjuntai ke bawah.
Suami sekarang berdiri di depannya, bersandar ke depan dengan tangan di samping pinggul dan, seperti menyodorkan.

24. Selamat Ulang Tahun Pernikahan atau Happy Anniversary

Suami berbaring di tempat tidur dengan gelandangan nya di ujung tempat tidur dan kakinya bertumpu di lantai. Sekarang Istri naik di atas seperti dengan kaki kedua sisi dan geser ke bawah ke Suami.
Istri sekarang memegang kendali, meskipun ia dapat menggunakan kakinya untuk menjaga ritme yang terjadi.

25. Setengah dari tempat tidur atau Half Off The Bed

Sensasi menekan G-spot, Istri hanya berbaring di tempat tidur, dengan kaki Istri di lantai. Suami berdiri dan mulai penetrasi, sementara Istri menghubungkan kaki Suami sepanjang kakinya.

26. Penggiling Organ atau The Organ Grinder

Istri berbaring di tempat tidur dengan kaki Istri terpisah dan melebarkan ke atas. Suami berlutut di depan Istri dan mencondongkan tubuh ke depan di antara kaki Istri.
Suami kemudian menyodorkan bolak-balik dan Istri menjaga kaki di pelukannya.

27. Karpet Membakar atau Carpet burn

Posisi Suami berlutut dan kemudian membawa satu kaki di depannya dan tempat-tempat datar di lantai di depannya.
Kemudian Istri berlutut di depannya dan kearah Suami, meraih pahanya di satu tangan. Istri dapat dorong satu sama lain.

28. Berlutut dan Duduk atau Kneel and Sit

Sang Suami berlutut di tempat tidur. Duduk di pangkuannya dengan kaki kedua sisi tubuhnya dan meluncur untuk penetrasi oleh sang Suami.
Sekarang Istri dapat memindahkan dan meronta dengan keinginan hati Istri dan mengontrol kecepatan saat penetrasi.

29. Sampul atau The Wraparound

Sang Suami duduk di tempat tidur, dengan kaki terentang. Kemudian Istri naik di atas tubuhnya, dan mengunci kaki Istri di belakang punggungnya.
Sementara Suami menarik Istri ke arahnya. Kemudian Istri bergerak ke atas dan ke bawah dengan kecepatan sesuai dengan keinginan Istri.

30. Lap Cinta atau Lap Love

Suami duduk di tempat tidur dengan kaki ke depan. Sekarang Istri duduk di pangkuannya menghadap ke arahnya dengan kaki kedua sisi tubuhnya.
Sekarang Istri hanya cukup diam dan harus perlahan-lahan mencapai orgasme secara bersamaan.

31. TV Dinner

Duduk di kursi atau sofa kalian dan bergeser ke depan sehingga Istri duduk cukup dekat dengan tepi. Sekarang Suami untuk berlutut di depan Istri di antara kaki Istri dan perlahan-lahan meluncur untuk penetrasi.
Sekarang Suami bisa ambil Istri dan Suami bisa menariknya ke Istri namun hal ini bisa sangat cepat orgasme.

32. Di Tangga atau On the Stairs

Istri duduk di tangga dan bersandar di dinding. Dapatkan Suami untuk berdiri di depan Istri, tetapi dengan kakinya beberapa langkah lebih bawah dari Istri.
Istri harus angkat kaki ke luar dan relax, saat Suami mulai penetrasi. Sekarang Istri dapat mendorong dari dinding ke pada Suami dan Suami bisa menggunakan tangga dan kaki Istri untuk mendorong saat penetrasi.

33. Gaya Kucing atau The Cat

Suami terletak di atas dengan cara yang sama seperti posisi misionaris saat penetrasi, tapi kemudian Suami bergerak tubuhnya ke atas Istri secara perlahan-lahan.
Sampai Suami setinggi Istri bisa tanpa menyakiti dirinya sendiri. Ini bagus untuk Istri, karena klitorisnya didorong dengan dasar oleh penis.

34. Jembatan atau The Bridge

Istri mulai dengan duduk di atas Suami, menggunakan tangan untuk menenangkan diri sendiri, Suami mengangkat satu kaki di atas tubuh Istri dan mengubah ke arah samping.
Berikan beberapa dorongan dan kemudian terus berputar sampai Istri menghadap jauh dari Suami.

35. Kaki di Bahu atau Legs on Shoulders

Istri hanya berbaring telentang dan Suami berlutut di antara kaki Istri. Lalu Istri cukup mengangkat kaki Istri ke pundak Suami.

36. Menari Kotor atau Dirty Dancing

Lupakan tentang kamar tidur, posisi ini dapat dilakukan hampir di mana saja. Dan jika kalian membutuhkan lebih banyak dukungan Istri dapat melakukannya di meja atau ditempat lainnya.
Perlu bersandar pada dinding yang menghadap Istri, memeluknya. Istri berjingkrak ke pada Suami dan dapat menggunakan satu kaki mengaitkan sekitar kakinya atau pinggul untuk keseimbangan.

37. Tikungan atau Back Bend

Berbaring di tempat tidur dengan kaki ke tepi dan bergeser ke depan sampai pantat Istri juga di bagian akhir. Sekarang Suami bertugas untuk berlutut di depan Istri dan memulai penetrasi.
Sekarang Istri perlu untuk mendorong pada jari-jari kaki Istri dan melengkungkan punggungnya Istri dan Suami untuk memegang bokong Istri dan mulai dorong.

38. Menyelam Dalam atau The High Dive

Di mana saja baik untuk posisi ini, meskipun kalian mungkin menemukan lantai yang lebih baik karena memberikan dasar yang lebih kokoh untuk berbaring, dalam teori ini akan memberi kalian orgasme lebih kuat!

39. Bahu Berdiri atau The Shoulder Stand

Istri berbaring telentang dan Suami berlutut di depan Istri. Mengunci kaki Istri di sekelilingnya dan biarkan Suami mengangkat Istri supaya Suami bisa mulai penetrasi.

40. Gaya Anjing atau Doggy Style

Posisi ini merupakan salah satu posisi favorit pria karena dengan ini mereka bisa dengan mudah menemukan G-spot wanita. Dan dengan sedikit usaha saja, kalian bisa orgasme berulang kali.
Penetrasi dari samping ini bisa menyentuh G-spot wanita dari berbagai sudut. Selain itu doggy style secara alami dapat membuat kalian dan pasangan lebih liar dalam bercinta.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

#Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini
#Gunakan kata-kata yang baik,jelas,dan sopan
#Bila tidak punya account silahkan menggunakan Anonymous