Cara Jitu Mengetahui Email Facebook Orang Lain Terbaru 2015

Cara Jitu Mengetahui Email Facebook Orang Lain Terbaru 2015 - Ada banyak alasan kenapa kita perlu mengetahui email facebook orang lain maupun punya kita sendiri , salah satu diantara seribu satu alasan adalah ketika facebook kita di jahilin oleh seseorang alias di hack dan ingin mengembalikanya seperti semula , maka kita harus tahu gmailnya terlebih dahulu . Namun ada juga niat seseorang dengan mengetahui email facebook orang lain untuk menghack atau mencuri akunya .

Sebenarnya untuk mengetahui email facebook orang lain maupun teman kita bahkan email facebook kita sendiri itu cara gampang sekali , asalkan sobat tahu trik dan tipsnya . Meskipun begitu nyatanya banyak orang yang belum mengerti mencari email facebook mereka yang lupa atau hilang , nah di sini karena kita mahkluk sosial maka harus sepantasnya untuk saling bantu membantu antara teman .


Cara Jitu Mengetahui Email Facebook Orang Lain Terbaru 2015

Cara Ampuh Untuk Mengetahui Email Facebook Orang Lain ( Teman )

Cara Jitu Mengetahui Email Facebook Orang Lain Terbaru 2015
  1. Pertama sobat wajib ke akun sobat terlebih dahulu
  2. Kemudian Pilih ke bagian pencarian , lalu temukan target yang ingin sobat bidik


  3. Pada Menu pencarian silahkan sobat ketikan nama teman yang akan sobat bidik , kemudian cata usernamenya 
  4. Contohnya username diatas adalah "UnitedArmy20" maka langkah selanjutnya untuk mengetahui emailnya maka kita tinggal menambahkan @facebook.com dibelakangnya , jadi hasilnya adalah UnitedArmy20@facebook.com
  5. Taraaa kini sobat sudah bisa menemukan email teman facebook yang sobat inginkan
Itulah bro 5 Cara Ampuh Untuk Mengetahui Email Facebook Orang Lain yang tersembunyi maupun disembynukan , namun yang perlu anda ingat dan menjadi catatan penting adalah silahkan sobat gunakan email tersebut dengan bijak , jangan digunakan untuk tindakan kejahatan seperti menghack maupun menghapus akun tersebut , ok cukup sekian dari saya terima kasih banyak atas perhatianya , selamat mencoba.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

#Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini
#Gunakan kata-kata yang baik,jelas,dan sopan
#Bila tidak punya account silahkan menggunakan Anonymous