Cara Membuat Blog Yang Sukses Dan Menghasilkan Uang Dari Google Adsense

Cara Membuat Blog Yang Sukses dan Menghasilkan Uang .

Adsense blog adalah suatu blog yang didekasikan untuk memperoleh uang dari program Google Adsense.
Banyak sekali orang-orang yang ingin mendapatkan banyak dolar dari program Google Adsense dengan menempatkan iklan Adsense pada halaman blog mereka. Akan tetapi kebanyakan dari publisher Adsense hanya bisa memperoleh pendapatan kecil dan tidak memuaskan.

Untuk membuat blog Adsense yang bagus tidak lah semudah membalikan telapak tangan, dibutuhkan usaha ekstra yang memakan waktu untuk membangunya.

Untuk mendapatkan uang dari Adsense secara maksimal dibutuhkan suatu blog yang memiliki trafik pengunjung blog besar dan tertarget. Banyak sekali blogger yang pandai dalam mendatangkan pengunjung blog dari media sosial namun kebanyakan trafik blog mereka tidak memiliki konversi yang baik (low CTR) sehingga meskipun banyak trafik tapi penghasilan Adsensenya tetap sedikit.

Misalnya saja trafik dari twitter atau facebook, kebanyakan sumber pengunjung blog yang berasal dari social media ini memiliki konversi yang kurang baik karena tidak ditargetkan pada audience tertentu.

Lalu Adsense blog seperti apa yang memiliki konversi klik tinggi?

Blog Adsense yang baik adalah blog yang memiliki trafik organik atau trafik yang berasal dari mesin pencari. Ketika seseorang mencari informasi di mesin pencari internet seperti www.google.com, maka orang tersebut kemungkinan datang ke blog Anda melalui mesin pencari dan membaca informasi yang ada pada blog tersebut.

Dalam blog tersebut akan muncul iklan Adsense yang sesuai dengan informasi yang orang tersebut sedang cari, sehingga kemungkinan orang tersebut untuk melakukan klik pada iklan Adsense akan lebih besar, karena orang tersebut datang ke blog Anda atas keinginan dia.

Sebagai contoh, ada orang yang sedang mencari informasi tentang “cara mengobati kanker” kemudian blog yang berisi artikel tentang "cara mengobati kanker" muncul pada hasil pencarian di google, dan orang tersebut mengklik blog Anda serta membaca informasi yang ada pada blog Anda, karena isi informasinya adalah tentang cara mengobati kanker, maka kemungkinan iklan yang muncul adalah iklan Adsense tentang obat kanker atau iklan Adsense tentang produk kesehatan.

Karena iklannya relevan/sesuai dengan apa yang sedang dicari orang tersebut maka kemungkinan besar orang tersebut akan mengklik iklan Adsense yang muncul karena penasaran ingin tahu tentang iklan tersebut. Inilah yang disebut trafik tertarget dan memiliki nilai konversi klik yang tinggi sehingga Anda pun akan mendapatkan lebih banyak penghasilan Adsense.

Lalu seperti apa Adsense blog yang baik?

Adsense blog yang baik adalah blog yang memiliki trafik pengunjung blog tertarget yang berasal dari mesin pencari ataupun dari social media. Sehingga setiap pengunjung yang datang ke blog tersebut melakukan klik iklan Adsense, karena iklan yang muncul relevan dengan apa yang sedang orang cari.

Untuk mendapatkan sumber trafik dari mesin pencari Anda harus mengerti dasar Search Engine Otimization (SEO) dan riset kata kunci (Keyword Research) yang benar.

SEO merupakan salah satu hal yang paling penting untuk kesuksesan sebuah Adsense blog, selain itu Google juga lebih menyukai trafik yang berasal dari mesin pencari (search engine) dari pada berasal dari sosial media karena trafik yang berasal dari mesin pencari lebih natural dan genuine berdasarkan "human interest".

Jika anda ingin mengetahui lebih jelas mengenai cara membuat Adsense blog yang sukses Anda bisa membacanya dalam ebook Adsense Mentalis. Dalam ebook ini Anda akan diajarkan cara mendapatkan trafik dari social media/jejaring sosial dan dari mesin pencari melalui teknik SEO yang sangat efektif.

Selain itu dalam ebook ini Anda juga akan diajarkan cara mendapatkan penghasilan ribuan dolar dari Google Adsense dengan menggunakan blog gratisan dari Blogger/Blogspot. Menurut saya ebook ini sangat cocok bagi pemula maupun bagi mereka yang ingin meningkatkan penghasilan Adsense-nya.

Secara pribadi saya sudah mengaplikasikan strategi Adsense yang ada dalam ebook Adsense Mentalis selama 2 bulan dan sekarang saya sudah mendapatkan rata-rata sekitar $1000+/bulan dan terus meningkat tiap bulannya.



penghasilan adsense


Klik pada gambar untuk memperbesar


Harga ebook ini sangat murah jika dibandingkan dengan keuntungan yang bisa diperoleh kedepannya. Jika tertarik untuk memilikinya atau Anda ingin lebih tahu mengenai fitur ebook Adsense secara detail, silahkan kunjungi situsnya di www.adsmentalis.com, saya sangat merekomendasikan ebook ini jika Anda ingin lebih cepat memahami program Google Adsense dengan mudah.

Ok, sekian mengenai artikel tentang Adsense blog, semoga sukses dan selamat mencoba.


Sumber : http://adsenseblog-indonesia.blogspot.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 comments

comments
15 August 2016 at 06:40 delete

saya sudah coba tapi blog saya masih belum memenuhi syarat google.

Reply
avatar
plk
23 August 2016 at 04:10 delete

jangan menyerah gan, terus berusaha :)

Reply
avatar

#Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini
#Gunakan kata-kata yang baik,jelas,dan sopan
#Bila tidak punya account silahkan menggunakan Anonymous