Astaga, Begini Wajah Mike Mohede Sesaat Sebelum Meninggal

http://img.jakpost.net/c/2016/07/31/2016_07_31_9168_1469979287._large.jpg
Manajer Mike Mohede, Indra., menceritakan detik-detik meninggal Juara Indonesian Idol 2 tersebut, Minggu (31/7/2016).
Kepergian Mike yang begitu mendadak memunculkan spekulasi jika penyanyi bertubuh tambun tersebut menderita serangan jantung.
Namun kepada awak media Indra mengatakan masih menunggu keterangan dokter untuk memastyikan penyebab kematian penyanyi 32 tahun itu.
Indra juga menjelaskan detik-detik kematian Mike.
Indra menjelaskan bahwa Mike meninggal dunia ketika sedang tidur. Saat dibawa ke rumah sakit, wajah Mike telah membiru dan akhirnya tak bisa tertolong lagi.
"Dia lagi tidur, mukanya sedikit membiru," ungkap Indra.
Pihak keluarga langsung membawa Mike ke rumah sakit sekitar jam setengah enam petang tadi.

Manajemen Mike lainnya, Rizal Djamal mengatakan penyanyi berusia 33 tahun itu meninggal pada saat tidur siang, usai bermainplaystation di kediamannya.
"Menurut keterangan keluarga, Mike sempat tidur siang di kamar biasa. Sebelumnya main playstation sama temennya," ujar Indra ketika ditemui di Rumah Sakit Premier Bintaro, Sektor 7, Tangerang Selatan, Minggu (31/7/2016) malam.
"Terus Mike izin tidur terus nggak lama temennya lihat posisi tidur Mike berbeda. Pas dipanggil-panggil nggak nyaut. Lalu dia berusaha membangunkan Mike tapi nggak direspon," lanjut dia.
Djamal menambahkan, pada saat dibawa ke rumah sakit, nyawa Mike sudah tidak dapat diselamatkan tim dokter.
"Sampai UGD menurut dokter sudah tidak ada. 30 menit sebelum dibawa ke rumah sakit sudah tidak ada kata dokternya. Jadi pukul 18.02 WIB rekam medisnya di rumah sakit," katanya.
Hibur SBY Kemarin
Mike Mohede ternyata ikut memeriahkan acara perayaan 40 tahun pernikahan Presiden Ke-5 RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono, Sabtu (30/7/2016).

Hal itu diungkap menantu SBY, Annisa Yudhoyono, melalui akun Instagram-nya, @annisayudhyoyono, Minggu (31/7/2016).
Dalam video yang diunggah Annisa, tampak Mike menyanyikan lagu "Juwita Malam".
"Ini video tadi malam ketika @mikemohede benyanyi di acara #40TahunPernhikahanSBYdan Ani," tulis Annisa pada keterangan foto.
"Sangat terkejut dan bersedih ketika mendengar mike mendadak meninggal dunia sore ini. Semoga Mike diberikan Tempat Terindah di Surga dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. #mikemohede #RestinPeace #RIPMikeMohede," lanjut istri Agus Yudhoyono tersebut.

BACA JUGA Mike 'Idol' Mohede Wafat di Usia 32 Tahun

Sementara itu Ani Yudoyono menulis: "Don't Forget to Remember", lagu terakhir yang dinyanyikan Mike Mohede bersama Vina Panduwinata dan Lala Karmela di acara 40 Tahun pernikahan kami, 30 Juli 2016. Turut berduka cita atas wafatnya artis penyanyi Indonesian Idol, Mike Mohede. Semalam baru kita dengarkan suara emasnya. Seakan tak percaya dia telah pergi menghadap-Nya. Semoga arwahnya diterima Tuhan dengan baik dan diampuni segala dosanya. SBY, Ani dan keluarga.
Mike Mohede meninggal dunia pada Minggu petang tadi di RS Premier Bintaro. Belum diketahui penyebab meninggalnya juara Indonesia Idol musim kedua itu.

Menurut rekannya, Rini Wulandari dan Dirly, Mike meninggal setelah terkena serangan jantung.
"Barusan saya dapat kabar dari Delon. Iya bener katanya. Sakit jantung. Yang pasti malam ini saya sama Delon mau ke sana. RS Premier Bintaro. Saya mau ke sana cari tahu," kata Dirly.
Pesan terakhir
Wajah imut Mike Mohede belakangan ini sebenarnya rajin menyapa pemirsa televisi lewat penampilannya sebagai salah satu juri di ajang bertajuk Just Duet.
Ini adalah semacam ajang pencarian bakat penyanyi amatir yang diajak tampil menyanyi bareng penyanyi tenar produksi Fremantle Media dan disiarkan Net TV sejak 3 April 2016 saban Sabtu-Minggu pukul 19.30 WIB.
Peserta ajang ini disaring lewat proses audisi di sejumlah kota besar Tanah Air.
Pemenang ajang ini dijanjikan mendapatkan kesempatan membuat album rekaman barng salah satu Dewan Juri Just
Duet dan dan album tersebut akan diproduseri Steve Lillywhite, pria yang dikenal sukses memproduseri sejumlah musisi yang menang di penghargaan Grammy Awards.
Di akun Instagram-nya, Mike menyatakan memilih Fredy Lona sebagai tim-nya.
"Temaaans..stlh harus mengalami proses "the take", sy memilih Fredy Lona, utk berada di team saya, dan saya lah yg akan menemani Fredy utk tampil di grandfinal #justduetid minggu ini.." tulis Mike beberapa waktu lalu.
"Please vote buat Fredy ya temans, gini cara nya.. 1. akses www.google.co.id , 2. pastikan log in ke akun google atau gmail 3. Search Just Duet Indonesia 4. KLIK foto Fredy dan ikuti petunjuk selanjut nya 5. 1 akun google, memiliki satu suara per-episode," tulis Mike lagi.

Sumber : tribunnews.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

#Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini
#Gunakan kata-kata yang baik,jelas,dan sopan
#Bila tidak punya account silahkan menggunakan Anonymous