Perbandingan Cowok Ketika PDKT vs PACARAN


Perbandingan Cowok Ketika PDKT vs PACARAN
“Yah namanya juga cowok”, begitulah sebagian orang bilang. Gak jarang tingkahnya ini bikin orang geleng-geleng kepala. Apalagi ketika udah pacaran gan. Yap, ketika udah mengenal mereka lebih dekat, udah keliatan tuh ‘sisi gelap’-nya.

Banyak loh perilaku cowok yang bisa bikin cewek kesel, apalagi ketika pacaran. Nah mau tau apa aja? Cekidot aja 5 diantaranya berikut ini gan:
1.
PDKT=Super perhatian
PACARAN=Cuek


Perbandingan Cowok Ketika PDKT vs PACARAN

Pas lagi pdkt, biasanya cowok itu bakal super perhatian gan. “Kamu udah makan belum?”, “kamu ke sana sama siapa? Mau dianterin?”, “Istirahat kamunya, ntar sakit”, adalah sebagian perhatian cowok ketika pdkt gan. Demi apa? Biar hati cewek meleleh karena perhatiannya ini. Akhirnya, mau dijadiin pacar deh.
Trus, kalo udah pacaran? Hmmmm…Gak semua cowok sih, tapi sebagian besar, perhatiannya berkurang gan. Mentok-mentoknya, mereka bakal cuek. Gak percaya? Lihat aja ada berapa cewek sih yang udah dibikin nangis sama cowoknya?
 
PDKT = Gebetan paling cantik sedunia
PACARAN = Matanya jelalatan


Perbandingan Cowok Ketika PDKT vs PACARAN

Percaya deh, cowok kalo jatuh cinta, pasti menganggap gebetannya ini adalah wanita paling cantik sedunia, ngalahin Chelsea Islan atau Raisa deh. Cewek yang laen? Dianggap biasa aja deh pokoknya. Hal ini terjadi sampai ketika…
Pas udah pacaran gan. Yah, itung-itung aja pacaran selama 1 tahun gan. Ujung-ujungnya mereka juga masih ngelirik cewek lain. Ibaratnya nih ya, kucing kalo dikasih steak tiap hari juga, pengen makan ikan asin sekali-kali. Ada juga ibarat lainnya nih gan, rumput tetangga selalu lebih hijau dari rumput sendiri deh gan.
 
3.
PDKT = Royal
PACARAN = Pelit


Perbandingan Cowok Ketika PDKT vs PACARAN

Pas lagi pdkt, seakan-akan si cowok ini adalah juragan minyak dari negeri arab. Royal banget deh gan, traktir ini itu, beliin ini itu, yang bikin cewek luluh. Padahal sih, gajinya gak seberapa, atau bisa jadi minta duit dari orang tua buat deketin gebetan.
Lain halnya pas jadian. Apalagi kalo si cowok ini punya keuangan yang biasa-biasa aja. Kalo gak pelit, ya urusan beginian bisa jadi ribut gan, alias berantem. Soalnya, mereka ngerasa tekor juga kalo traktir terus-terusan.
 
4.
PDKT = Gombal
PACARAN = Nyinyir


Perbandingan Cowok Ketika PDKT vs PACARAN

Wah, urusan yang satu ini, cowok juaranya deh pokoknya. Pas lagi pdkt, mulutnya tuh kalo udah ngomong, manissssss bangeeet gan, kayak permen alpenliebe. Mulai dari gombal “ala bapakmu”, “aku tak bisa hidup tanpamu”, sampai “maukah jadi ibu dari anak-anakku?”, adalah sebagian ucapannya yang bikin cewek merasa berbunga-bunga gan.
Pas udah pacaran, siap-siap deh ngedengerin nyinyiran gan. Mulai dari kamu gendutan sampe kamu selingkuh ya adalah ucapan mereka yang nyebelin. Kalo gak separah itu, ya paling-paling mereka suka nyindir ceweknya gan.
 
5.
PDKT = Banyak waktu luang
PACARAN = Sibuk


Perbandingan Cowok Ketika PDKT vs PACARAN

Ini dia yang terakhir gan. Pas lagi pacaran, seolah-olah mereka tuh kayak pengangguran gan, selalu ada ketika dibutuhkan. Dari subuh sampe tengah malam, pokoknya standby buat nemenin deh. Apalagi ketika ngedenger si cewek lagi bosan, pasti udah siap buat diajak jalan gan.
Beda halnya pas lagi pacaran. Bisa aja, mereka tuh berasa kayak presiden Indonesia gan. Sibuk banget, jarang ada waktu buat pacaran. Yah, dengan sejuta alasannya gan. Mulai dari sibuk mau ujian, banyak kerjaan kantor, capek, pokoknya macem-macem deh.


Tuh gan beberapa perbedaan cowok ketika PDKT dan pas udah JADIAN. Setuju gak? Gak semua cowok sih begini, ini cuman sebagian kecil aja kok. Tapi harapannya sih, supaya cowok itu bisa gak berubah perasaannya dan perilakunya dari pertama kenal sampe menghabiskan sisa waktunya dengan berdua gan. Jadi, jangan cuman manisnya aja gan yang ditunjukin, tapi yang pahitnya juga dong. 
    Sumber : Kaskus 
 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

#Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini
#Gunakan kata-kata yang baik,jelas,dan sopan
#Bila tidak punya account silahkan menggunakan Anonymous