Cara Mengatasi Akun Mental Poker Uang Asli Penyebab Kekalahan



Oke masih di seribumisteri, kita akan membahas membahasan lanjutan dari artikel mimin yang Cara Menang Bermain Poker Uang Asli . Yaitu sekarang kita akan membahas tentang

Cara Mengatasi Akun Mental Poker Uang Asli Penyebab Kekalahan

Oke penyebab dari akun mental ialah penuhnya server , seperti antrian di pasar saja, semakin banyak orang yang datang maka akin semakin penuh tempat itu .
Dan sama seperti situs poker online uang asli ini , contoh ketika anda berada di server1 dan server 1 penuh max 400 , kemudian ada satu orang masuk server 1 secara paksa dan otomatis server 1 juga me log out pemain yang sedang di dalamnya secara paksa, dan orang itulah yang terkena akun mental , akun nya sudah logout sedangkan akun nya masih main di meja .

Penyebab dari akun mental ini ialah ketika kamu mendapat kartu bagus sekalipun tidak akan menang, akan kalah dengan yang punya kartu jelek , apabila tidak percaya silahkan kalian kembali kelobby apakah akun kalian logout apa tidak ketika mendapat kartu bagus tapi kalah , kalah benar logout berarti kalian terkena akun mental .

CARA MENGATASI :
Cara mengatasi akun mental ini ialah mengantisipasinya , ibarat sedia payung sebelum hujan .
Langkah yang harus dilakukan adalah pilihlah server yang jauh dari kata full , contoh server full 400 , anda masuk ke server yang masih 300-350 orangan , jauh dari kata akun mental .
Jangan masuk ke server yang sudah mendekati full contoh 390an .
BACA JUGA DAFTAR SITUS JUDI POKER TERPERCAYA NO ROBBOT

Oke itu saja sekedar tips dari mimin untuk  Cara Mengatasi Akun Mental Poker Uang Asli Penyebab Kekalahan .

Terimakasih atas waktunya sudah membaca dan mampir di artikel mimin :)
Jangan lupa klik like , tinggalan komentar dan share artikel ini dan mimin akan share lagi artikel menari lainnya :) salam seribumisteri ...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

#Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini
#Gunakan kata-kata yang baik,jelas,dan sopan
#Bila tidak punya account silahkan menggunakan Anonymous